1248 Mahasiswa Baru Tarbiyah Ikuti PBAK Virtual

Penyampaian Materi oleh Dekan Dr. Hj. Lubna, M.Pd

Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) tahun 2021/2022 digelar pada tanggal 29-31 Agutus 2021 secara DARING ditingkat Universitas. Selanjutnya tanggal 1 September 2021 dilaksanakan di tingkat Fakultas. PBAK Virtual diikuti oleh 1248 mahasiswa baru dari 10 Program Studi se-FTK via online (Aplikasi Zoom dan Youtube UIN TV).

Peserta PBAK Virtual diikuti beberapa unsur, Dosen, Mahasiwa Baru, dan Undangan, para peminat dan praktisi pendidikan. Narasumber PBAK adalah jajaran pimpinan Universitas, FTK dan tim TIPD UIN Mataram.

Laporan Ketua Panitia PBAK Virtual, Dr. Akhmad Asyari, M.Pd

Dalam Laporan PBAK, Ketua Panitia Dr. Akhmad Asyari, M.Pd, menyampaikan PBAK diharapkan dapat Memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada mahasiswa baru tentang Sistem Informasi dan Akademik (SIAKAD) dan Learning Management System (LMS). Pada sesi materi, Dekan Dr. Hj. Lubna, M.Pd menyampaikan Kebijakan pembelajaran DARING di FTK. Wakil Dekan I Dr. Abdul Quddus, M.A bersama Kabag TU Hj. Nurul Khairani, M.Pd melanjutkan penyampaian materi terkait sistem akademik dan alur pelayanan akademik FTK UIN Mataram. Materi terakhir tentang implementasi SIAKAD dan LMS disampaikan oleh tim TIPD dan Dr. AlKusaeri, M.Pd.

Mahasiswi Baru Tarbiyah bertanya tentang SIAKAD ONLINE

Kegiatan PBAK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Mataram diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Wakil Dekan II FTK UIN Mataram Dr. Syamsul Arifin, M.Ag. (elqudsy)

 

Share This