Rektor, Kakanwil Kemenag NTB, Wakil Rektor dan Dekan

LPTK UIN Mataram tahun 2021 mendapat kuota mahasiswa PPG berjumlah 493 orang guru Dalam Jabatan (DALJAB), Mahasiswa tersebut berasal dari dua Direktorat di Kementerian Agama RI yaitu: Direktorat GTK Madrasah dan Direktorat PAIS, mahasiswa terbagi dalam dua angkatan. Guru Madrasah berjumlah 250 orang dan guru PAI berjumlah 243 orang (29 orang diantaranya adalah kerjasama dengan Kemenag dan Dinas Dikbud Lombok Tengah NTB).

Mahasiswa PPG Asal Lombok Hadri LURING di Auditorium UIN Mataram

Pembekalan Mahasiswa PPG Daljab ini berlangsung pada Senin 23 Agustus 2021 di Auditorium Utama UIN Mataram, dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. H. Masnun, M.Ag, Wakil Rektor dan Kepala Biro. Dari mitra PPG hadir Kepala Kantor Kementerian Agama NTB Dr. H. Zaidi Abdad, M.A, didampingi Kabid PAI, Kabid PENMA dan beberapa KASI.

Mahasiswa PPG dari berbagi Provinsi Mengikuti Pemebekalan PPG DARING

Pembekalan PPG dilakukan dengan model blended learning, dengan menghadirkan secara LURING seluruh mahasiswa PPG asal pulau Lombok, sedangkan mahasiswa yang berasal dari Pulau Sumbawa, NTT, Bali, Pulau Jawa, Lampung, Papua hadir DARING melalui Zoom.

Penyampaian Materi oleh Dr. Anis Masykur, MA

Pembekalan Mahasiswa PPG angkatan dua ini diisi oleh Dua Narasumber Nasional yaitu Mustafa Fahmi, M.Ed dari Direktorat GTK Madrasah yang juga menjabat sebagai Sekretaris I Tim PANAS PPG Keagamaan dan Dr. Anis Masykur, MA dari Direktorat PAI dan Sekretaris II  PPG Keagamaan Kementerian Agama  RI. (elqudsy)

 

 

 

Share This